DISCOUNT 50 OFF - VOUCHER: OLEHOLEH50

Kebijakan Pengiriman

1. Kewajiban Pelanggan

Pelanggan wajib memberikan informasi seperti nama, alamat dan nomor telepon secara akurat. Kesalahan dan/atau keterlambatan pengiriman yang dikarenakan informasi yang tidak akurat bukan menjadi tanggung jawab oleholeh.co.id. Segala akibat dari pemberian informasi yang tidak akurat sepenuhnya ditanggung oleh pelanggan.

2. Pengiriman

Pengiriman akan dilakukan oleh jasa pengiriman yang dipilih oleh pelanggan sesuai dengan pilihan jasa pengiriman yang tertera pada web oleholeh.co.id;

3. Perubahan Alamat dan Ganti Rugi

Perubahan alamat pengiriman tidak dapat dilakukan apabila pelanggan telah melakukan pelangganan pada sistem web oleholeh.co.id. Hal ini dikecualikan apabila terdapat kesalahan dari oleholeh.co.id yang mengakibatkan produk tidak terkirim sesuai jangka waktu yang telah ditentukan sebelumnya (misalnya terlambat tiba di tempat tujuan). Terkait pengecualian tersebut oleholeh.co.id akan menanggung biaya pengiriman produk yang terlambat ke alamat tujuan baru yang diinformasikan oleh pelanggan melalui call center oleholeh.co.id.

4. Pengecualian Ganti Rugi

Ketentuan pada angka 2 di atas tidak berlaku untuk:

  • Pengiriman di luar Indonesia;
  • Perubahan di luar kuasa oleholeh.co.id seperti namun tidak terbatas pada perubahan jadwal pesawat.

5. Konfirmasi Pengambilan Barang (Pick Up)

Pelanggan wajib mengambil (pick-up) barang sesuai dengan alamat yang telah tercantum dalam sistem pelangganan pada oleholeh.co.id. Apabila pelanggan memutuskan untuk tidak mengambil paket di lokasi yang telah dipilih sebelumnya, maka barang yang telah dikirim ke alamat tujuan tersebut akan di hancurkan dalam waktu 1×24 jam.

6. Pembatalan

Pembatalan pengiriman hanya dapat dilakukan oleh bagian operasional oleholeh.co.id apabila status order sudah dalam keadaan “siap diproses”.

7. Jangka Waktu Pengiriman Barang

Kami selalu berusaha untuk dapat mengirimkan barang tepat waktu. Namun, jika terjadi keterlambatan pengiriman yang disebabkan oleh hal apapun, kami akan segera memberitahukan Anda untuk dapat menjadwalkan pengiriman berikutnya. Kami harap Anda dapat memaklumi perubahan tersebut, terutama yang diakibatkan oleh keadaan kahar (force majeure) karena hal tersebut di luar kendali kami. Adapun pengiriman akan dilakukan sesuai metode pengiriman yang dipilih pada saat order dengan rincian sebagai berikut:

  • Selambat-lambatnya 2 hari kalender setelah pemesanan untuk pengiriman ke Bandara atau Hotel;
  • Sesuai dengan jangka waktu operasional kurir yang dipilih untuk tujuan di luar Bali, contoh: apabila dikirim ke Jakarta, maka pengiriman akan dilakukan selambat-lambatnya 3 hari kalender setelah pemesanan.

8. Resiko Kerusakan

Kami akan menambahkan bubble wrap di setiap pengiriman, untuk mengurangi resiko kerusakan. Namun, untuk beberapa jenis makanan, seperti pia, walaupun sudah ditambahkan bubble wrap, bagian atasnya mudah hancur, sehingga hal tersebut diluar kewenangan kami.

9. Klaim Kerusakan

Bila paket diterima dalam kondisi rusak dan/atau basah, Pelanggan wajib membuat video unboxing barang, sebagai salah satu bukti penerimaan. Klaim hanya bisa dilanjutkan jika dilengkapi dengan video tersebut. Apabila kondisi luar paket tidak ada tanda-tanda kerusakan, maka klaim tidak dapat diproses.

Register

Login

Share to: